Kamis, 27 Februari 2020

Kapten Czi Sutarji Hadiri Kegiatan Khotmil Qur'an Dan Pelepasan KKN Mahasiswa


Gebrakan mari kita tingkatkan iman kepada Allah, begitulah yang sering di dengungkan oleh sang Kepala Desa Jambu Bapak Djamhari sejak dilantik pada maret 2019 lalu.

Dan ajakan tersebut di implementasikan kepada jajaran aparat Desanya, setiap pagi sebelum masuk kerja di wajibkan untuk membaca ayat ayat suci Al Quran, dan di harapkan setiap selapan ( 36 hari ) bisa khatam,dan setiap jumat kliwon diadakan Khataman dan khotmil Quran,dan pada Khataman kali ini sudah berjalan yang ke 7 kalinya selama Pak Djamhari menahkodai Desa Jambu.
Dalam sambutanya Komandan Koramil 11/ Jambu Kapten Arh Tardji merasa sangat kagum dan sangat sangat mengapresiasi serta berharap kegiatan seperti ini bisa di tular oleh desa desa yang lain.

"Karena selama saya berdinas jadi Komandan Koramil , baru kali ini ada acara khotmil Quran di kantor desa" , imbuhnya .

Disampaikan pada saat menghadiri Acara Khotmil Quran dan pelepasan KKN Undip yang dilaksanakan di Balai Desa Jambu,Kecamatan Jambu,Kabupaten Semarang,Jumat (14/02)

Dalam sambutan tambahan kepada Mahasiswa Undip yang berpamitan untuk kembali ke kampusnya, Bapak Djamhari berpesan agar selama 45 hari berada di desa Jambu dapat menyerap kegiatan warga jambu yang mayoritas petani, sehingga bisa sebagai acuan ataupun kajian untuk meningkatkan kesejahteraan warga

0 komentar:

Posting Komentar