Senin, 28 Desember 2020

Peduli Warga ,Koramil Dan Polsek Tingkir Bagikan Beras Kepada Warga Pancuran

 


Tingkir,Salatiga-Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di tengah mewabahnya pandemi Corona Virus (Covid-19), TNI-Polri di Kecamatan Tingkir dalam hal ini Koramil 16/Tingkir bersama Polsek Tingkir menggelar kegiatan Bhakti Sosial pembagian beras untuk masyarakat untuk masyarakat kurang mampu, Rabu (09/12)

Disampaikan oleh Danramil 16/Tingkir Kapten Cba M.Qurdi melalui keterangan tertulisnya pada hari ini ketika dihubungi Penerangan Kodim 0714/Salatiga

Dijelaskan olehnya bahwa, pembagian sembako kepada warga terdampak Covid-19 ini, merupakan wujud kepedulian TNI-Polri untuk meringankan beban kesulitan masyarakat.

“Dalam Gerakan Bhakti Sosial TNI-Polri Peduli Covid-19 ini kami membagikan sebanyak 18 sak beras untuk masyarakat warga Rw 04 Pancuran, kelurahan Kutowinangun Lor, kecamatan Tingkir kota Salatiga. 

Ia juga mengatakan, bantuan tersebut merupakan upaya TNI-Polri untuk membantu Pemerintah dalam mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh adanya wabah corona.

“Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” katanya mengakhiri

0 komentar:

Posting Komentar